Dekorasi Kamar
Hay Bestie,
Kali ini aku mau sharing gimana caranya biar punya kamar yg ngga monoton. Salahsatunya adalah tone warna harus sesuai dengan barang barang yg kita punya.
Sebenarnya warna dinding yg aman untuk kamar yg bisa kita padupadankan dengan brang barang yg sudah kita punya itu dengan dinding warna putih atau tone pastel.
Namun kali ini aku mau share beberapa Printilan barang yg Affordable dan bisa kalian beli di E commerce beserta link nya juga.
So, herewegoooo....
1. Karpet
Aku beli di Shopee.
ini link nya : https://shp.ee/qumfmgx
2. Tirai
Agar terlihat nyaman tanpa terlihat dari luar jendela dan tanpa nyamuk tentunya. Pemilihan tirai juga termasuk penting dalam penataan dekorasi di kamar.
-Tirai Vitrase
link : https://shp.ee/vj6u3kx
-Tirai Gorden Gulung
Link : https://shp.ee/uz2tdbx
-Tirai Gorden Jendela Kain
Link : https://shp.ee/5tf4hdx
3. Wall Grid
4. Lampu Tumbler (Optional)
5.
Komentar
Posting Komentar