Dekorasi Kamar

 Hay Bestie,

Kali ini aku mau sharing gimana caranya biar punya kamar yg ngga monoton. Salahsatunya adalah tone warna harus sesuai dengan barang barang yg kita punya.

Sebenarnya warna dinding yg aman untuk kamar yg bisa kita padupadankan dengan brang barang yg sudah kita punya itu dengan dinding warna putih atau tone pastel.

Namun kali ini aku mau share beberapa Printilan barang yg Affordable dan  bisa kalian beli di E commerce beserta link nya juga. 

So, herewegoooo....

1. Karpet 

Aku beli di Shopee.

ini link nya : https://shp.ee/qumfmgx

2. Tirai

Agar terlihat nyaman tanpa terlihat dari luar jendela dan tanpa nyamuk tentunya. Pemilihan tirai juga termasuk penting dalam penataan dekorasi di kamar. 

-Tirai Vitrase 

link : https://shp.ee/vj6u3kx

-Tirai  Gorden Gulung

Link : https://shp.ee/uz2tdbx

-Tirai Gorden Jendela Kain

Link : https://shp.ee/5tf4hdx

3. Wall Grid

4. Lampu Tumbler (Optional)

5. 


Komentar